Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Stefano Lilipaly dan Mark van Maarel saat ini masih berada di Portugal.

Stefano L( FC Utrecht Photo)
Soccer/足球新闻     - Stefano Lilipaly dan Mark van Maarel adalah dua pemain FC Ultrecth yang tertarik bermain di Indonesia, sayangnya Stefano Lilipaly dan Mark van Maarel sekarang ini belum bisa hadir  seleksi timnas Indonesia , di Senayan, Jumat, 7 Januari 2011.

Menurut Iman Arief deputi bidang teknik (BTN),  Stefano Lilipaly dan Mark van Maarel, kedua pemain tersebut saat ini masih berada di Portugal. Kemungkinan baru bisa berkunjung ke Indonesia, pada akhir Januari mendatang. Kata Imam "Kedua pemain itu saat ini masih mengikuti TC program bersama klubnya, FC Utrecht di Portugal,"

Ditambahkan lagi :
"Setelah itu mereka juga masih menjalani dua atau tiga pertandingan lagi. Setelah itu mereka baru bisa datang ke Indonesia," lanjutnya.
Dalam seleksi BTN telah memanggil 90 pemain untuk mengikuti seleksi untuk tim Pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011
Diluar  pemain lokal, BTN juga mengundang enam pemain dari luar negeri yaitu  Stefano Lilipaly, Mark van de Mareel , Oliver Rifai , James Zaidan, Andrea Bitar, dan Farri Agri.
"Pemain-pemain yang dari luar negeri ini kami panggil dengan status sebagai undangan. Dari semua yang kami panggil, hanya satu yang memiliki paspor Indonesia, sedangkan sisanya belum," kata Iman.

Nah itu berita terakhir tentang persepakbolaan Indonesia posting ini review dari vivanews.

Bagaimana menurut anda ?  sampaikan komentar anda untuk membahas perkembangan bola di tanah air, atas kunjungan dan komentar anda diucapkan terima kasih. Sering-seringlah datang kembali ke blog yang sederhana ini. Nice to see u again


2 Comments:

  1. Mr. BA said...
    Pemain Naturalisasi memacu pemain lokal untuk berbuat lebih baik lagi
    taruhan bola said...
    yup bener banget tuh komen Mr BA

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer