Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Para pemain Real Madrid saat merayakan gol Ricardo Kaka ke gawang Villarreal, Minggu (9/1/2011)
Sepak Bola News— Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, kehabisan kata-kata seusai membantu timnya menang 4-2 melawan Villarreal, Minggu (9/1/2011). Kaka sangat bahagia karena bisa comeback ke depan publik Santiago Bernabeu dan berjasa besar memberi timnya kemenangan.

Ini adalah pertama kalinya Kaka main di kandang Madrid sejak mengalami cedera parah seusai Piala Dunia lalu. Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-70, Kaka sanggup mengubah drastis arus permainan. Madrid yang sempat frustrasi karena tak kunjung mencetak gol di babak kedua akhirnya mencetak dua gol terakhir berkat andil Kaka.

Melalui kecepatan dan aksi individunya, pemain Brasil itu mengacak-acak lini belakang Villarreal. Dimulai dari gol ketiga di menit ke-79, dari sisi kiri Kaka melepas umpan akurat yang membuat kemelut di depan gawang Diego Lopez. Cristiano Ronaldo lalu menuntaskan kemelut tersebut dengan tembakan kaki kirinya.

Tak puas sampai di situ, Kaka melengkapi gol keempat Madrid dengan sontekan kaki kanannya.

"Kembali ke Bernabeu dan mencetak gol merupakan momen yang sangat spesial. Sudah lama sejak aku mencetak gol terakhir. Jadi, ini sangat penting bagiku. Aku merasakan emosi luar biasa dari fans. Sulit untuk menggambarkannya. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas sambutan yang begitu hangat setelah semua masalah yang aku hadapi. Semuanya tak sia-sia, kerja kerasku terbayar," kata Kaka seusai pertandingan.

"Villarreal datang untuk bermain menyerang. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami mendesak dan terus bersikeras karena kami tahu betapa pentingnya untuk menang di kandang. Mourinho membuktikan mengapa ia adalah pelatih terbaik di dunia. Dia membuat perubahan saat pertandingan berlangsung dan ia memotivasi kami untuk berkembang di babak kedua," ujar Kaka. (RM)

Penulis: Jonathan Pandapotan  (sourse : bola.kompas.com)

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer