Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Liga Italia


w sneijder-inter-milan
GENOA, sepak bola news — Gelandang Wesley Sneijder dan penyerang Samuel Eto'o mencetak gol yang menentukan kemenangan Inter Milan 2-0 atas Genoa, dalam lanjutan Serie-A, di Luigi Ferraris, Minggu (27/2/2011). Inter pun naik setingkat ke posisi kedua dengan 53 poin, atau kalah dua angka dari AC Milan.

Gol Sneijder terjadi pada menit ke-73. Gol bermula dari pelanggaran Daniele Gastaldello kepada Giampaolo Pazzini, yang berujung hadiah tendangan bebas untuk Inter.

Sneijder dipercaya melakukan eksekusi. Ia mengirim bola langsung ke sudut kiri gawang Giabluca Curci dan masuk.

Gol Eto'o terjadi pada masa injury time. Mengandalkan keterampilan individu, ia menggiring bola melewati pemain lawan dan meloloskan bola dari tengah kotak penalti, ke sudut kanan bawah gawang Curci.

Meski gol terjadi pada 20 menit menjelang bubaran, pertandingan sebetulnya berlangsung cukup terbuka sejak menit awal.

Sebagai tim tamu, Inter mampu mendominasi penguasaan bola, tetapi kerap melakukan kesalahan umpan pada momen-momen krusial, sehingga usaha mereka sering kandas di tengah jalan.

Meski begitu, mereka masih sempat melepaskan sejumlah ancaman berbahaya ke gawang tuan rumah, yang tak membuahkan gol akibat Gianluca Curci.

Pada menit ke-8 dan ke-71, misalnya, Giampaol Pazzini melepaskan tembakan akurat dari kotak penalti, yang diblok oleh Curci.

Di sisi lain, setiap berhasil lepas dari tekanan Inter, Sampdoria selalu berusaha membangun serangan. Meski tak selalu berkesudahan dengan eksekusi, usaha mereka membuahkan sejumlah peluang.

Pada menit ke-4, ke-43, dan ke-62, misalnya, Andrea Poli dan Massimo Maccarone melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Sementara tembakan Poli membentur tiang kiri gawang, eksekusi Maccarone dimentahkan oleh Cesar.

Selama 90 menit, Inter menguasai bola sebanyak 62 persen dan melepaskan 14 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat mengarah ke gawang. Adapun Sampdoria menciptakan empat ancaman serius dari 15 percobaan.


sumber : http://bola.kompas.com/read/2011/02/28/04321638/Sneijder.Etoo.Dekatkan.Inter.pada.Milan











4 Comments:

  1. Unknown said...
    salam sahabat
    wah kayaknya dia kebih agresif dengan taktik yang dilakukannya mas maaf telat
    sepak bola news said...
    @ Dhana/戴安娜 : betul sob , tks ud mampir dan ber-komentar
    BeDa said...
    Kali ini Lampard mantab. maju terus Chelsea :-)

    Salam ukhuwah
    sepak bola news said...
    @ BeDa : komentar bagus bro..... tks sdh mampir

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer