Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Transfer pemain di Tottenham dan Chelsea, liga inggeris

Sepak bola news - Hallo apa kabar ? semoga anda sehat-sehat selalu, artikel kita kali ini tentang transfer pemain pada Tootingham dan Chelsea  sebagai berikut :

Tottenham Jual Gareth Bale

Tottenham mematok £100 juta sebagai harga Bale .
Tottenham akhirnya bersedia melepas bintang mereka, yang menjadi incaran banyak klub besar Eropa yaitu Gareth Bale, dengan harga fantastis sebesar £100 juta.


The Sunday Mirror mengabarkan bahwa raksasa Spanyol Barcelona membuka penawaran mereka sebesar £40 juta dan secara pribadi Bale menyatakan bangga diincar oleh Barcelona.

Bagaimanapun juga, duo Manchester [Manchester United dan Manchester City] juga memantau situasi Bale, sementara Chelsea juga dikabarkan bersedia mengikuti persaingan untuk mendapatkan pemain asal Wales tersebut.

Tottenham telah mematok harga £100 juta untuk siapa saja yang ingin memboyong pemainnya tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.


Beberapa pemain bintang Chelsea akan dijual. Pemilik Chelsea Roman Abramovich merencanakan penjualan besar-besaran atau cuci gudang skuad Chelsea pada akhir musim nanti.

The Sunday Mirror mengabarkan bahwa Chelsea sedang mencari setidaknya lima pemain baru untuk memperkuat skuad mereka dan The Blues juga sedang bersiap untuk melepas beberapa pemain bintang mereka saat ini.

Para bintang yang terancam akan dikeluarkan dari Stamford Bridge adalah Didier Drogba, Nicolas Anelka dan pemain seperti John Obi Mikel, Yuri Zhirkov, Florent Malouda, Paulo Ferreira dan Yossi Benayoun.

Abramovich mempunyai rencana besar pada bursa transfer musim panas mendatang, setelah melihat inkonsistensi permainan yang diperlihatkan Chelsea musim ini

Sourse : goal.com

Bagaimana menurut anda sampaikan komentar anda tentang artikel diatas ……..? atas tanggapan dan kunjungan anda diucapkan terima kasih


3 Comments:

  1. TUKANG CoLoNG said...
    wah kalo dirupiahin jadi berapa tuh?

    waw chelsea bener2 mau cuci bintang. moga lebih bijak lagi kalo belanja
    Yulis Samoa said...
    Bagaimana yah kira rencana besanya
    Abramovich pada bursa transfer musim panas mendatang, setelah melihat inkonsistensi permainan yang diperlihatkan Chelsea musim ini?

    Ditunggu update berikutnya mas...
    sepak bola news said...
    @ TUKANG CoLoNG : banyak tuh bro, komentar bagus

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer