Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening


Soccer/足球新闻 - ASSEN, KOMPAS.com Valentino Rossi gagal meraih hasil menggembirakan pada kualifikasi GP Belanda, Jumat (24/6/2011). "The Doctor" mengatakan bahwa persoalan besar muncul karena ia masih dalam proses pembelajaran terhadap motor baru GP11.1 dan masalah temperatur ban Bridgestone.

Pebalap Ducati, Valentino Rossi.
Rossi, yang pada latihan pertama di Assen sempat berada di peringkat kedua, tak berdaya saat sesi kualifikasi. Juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut terpuruk di urutan ke-11. Padahal, dia mendapat paket sasis 2012 pada mesin 800 cc yang diharapkan dapat meminimalkan kesulitan Rossi selama musim ini.

Namun, kenyataannya sangat jauh berbeda. Pebalap Italia ini justru terlempar dari posisi di 10 besar. Ini kali ketiga ia mengalami hal serupa sepanjang debutnya bersama Ducati.
"Perasaan kami sedang buruk. Kami agak frustrasi, terutama setelah penampilan kemarin," ujar Rossi kepada situs resmi MotoGP.
"Dalam kondisi kering, kami masih memiliki persoalan yang sama seperti motor lama. Kami tidak memahami secara pasti bagaimana cara mengendarai motor ini sehingga bisa mencapai limit atau bagaimana cara mengeset motor ini."
Mantan pebalap Honda dan Yamaha tersebut pun mengakui, temperatur ban membuat situasi di Ducati kian kacau.
"Seperti di Silverstone, kami memiliki banyak masalah dengan temperatur ban, dan ini membuat persoalan kami bertambah besar," ujarnya.

Pada latihan hari pertama yang berlangsung saat sirkuit basah, performa Rossi cukup menjanjikan. Setelah berada di urutan kedua pada latihan pertama, dia kembali berada di posisi lima besar pada latihan kedua. Meski demikian, Rossi tak mau hanya mengandalkan balapan dalam kondisi lintasan basah.
"Sekarang kami harus bekerja untuk meningkatkan performa dan berada di posisi yang lebih baik saat balapan," ucap pebalap berusia 33 tahun ini.

"Kemarin dalam situasi basah, kami tidak terlalu buruk. Sesuai ramalan, cuaca besok pun buruk. Namun, kami harus menunggu bagaimana kondisinya, dan setelah itu kami akan membuat keputusan." 

sumber : http://olahraga.kompas.com/read/2011/06/25/04145132/Alasan.Kenapa.Rossi.Buruk.Saat.Kualifikasi /autosport

7 Comments:

  1. iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia said...
    Wow mantab makasih infonya sobat
    Rizkyzone said...
    Rossi untuk tahun ini tidak di tagetkan juara, bisa masuk posisi 8 dalam tiap race udah bagus, tahun ini rossi hanya melakukan riset untuk musim depan
    admin said...
    @ iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia : terima kasih sobat
    Sepak Bola News = Soccer 足球新闻 said...
    @ Rizkyzone : betul Gan, tks
    Marinda Jaya said...
    wah..mantap infonya sob,tadi sore saya lihat MotoGP telah di menangkan oleh lorenzo dari Yamaha.
    Sepak Bola News = Soccer 足球新闻 said...
    @ Marinda Jaya : ia komentar bagus Gan
    azis Desain Grafis said...
    Semoga Tahun depan Rossi juara

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer