Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

gambar sumber detikspot
soccer - Brasilia - Beban berat disandang Brasil untuk bisa memenuhi target mereka menjuarai Copa America. Pasalnya tidak ada tim yang lemah dalam kejuaraan yang digelar mulai bulan depan.

Brasil merupakan juara bertahan Copa America. Menjelang turnamen yang digelar di Argentina mulai Juli mendatang, tim Samba bertekad meraih gelar kesembilan-nya.

Gelandang Brasil Ramiers berpendapat bahwa langkah negaranya untuk bisa mencapai target tersebut tidak akan mudah.

"Sangat sulit untuk bisa memenangi Copa America, karena ada negara-negara besar: Paraguay, Chile, Uruguay, Meksiko. Di Piala Dunia terkadang ada negara yang lebih lemah, namun di Copa America hal tersebut tidak ada. Jadi kami harus tampil sebaik mungkin untuk bisa melaju," kata pemain milik Chelsea itu di situs resmi klubnya.

Sejak ditangani pelatih Mano Menezes, Brasil banyak dihuni oleh muka-muka baru dan sebagian adalah pemain berusia muda.

Copa America menjadi tempat terbaik bagi pembuktian kualitas skuad Selecao dan juga pematangan menuju Piala Dunia 2014 di mana mereka akan menjadi tuan rumah.

Hal tersebut diakui oleh rekan satu tim Ramires, David Luiz. "Tekanannya sangat tinggi ketika kami tampil untuk negara terbaik di peta persepakbolaan dunia, dan kami paham bahwa tampil di Argentina bakal sulit."

"Namun Brasil bisa melakukannya. Kami selalu memasuki sebuah kompetisi untuk menjadi pemenang," tukas David Luiz. ( nar / krs )



sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/06/27/164000/1669726/73/tidak-ada-tim-lemah-di-copa-america

2 Comments:

  1. Unknown said...
    hmmm,slain itu dlm sepakbola,asal bola itu bundar,tim lemah bahkan bisa menjadi juara seperti saat denmark di tahun 1992 bisa mengalahkan tim kuat
    Cari tiket pesawat said...
    betul juga, rata-rata hasilnya imbanga terus sampai saat ini.

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer