Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Bojan-Messi Ternyata Saudara Sepupu 


 Jakarta - Meski kini berpisah klub, Lionel Messi dan Bojan Krkic masih disatukan oleh ikatan darah. Kedua pemain tersebut ternyata punya hubungan saudara sepupu jauh.

Hubungan persaudaraan antara Messi dengan Bojan pertama terungkap oleh Majalah Segre terbitan Spanyol. Semua bermula saat majalah tersebut mencoba mempelajari silsilah keluarga pemain terbaik dunia asal Argentina tersebut.

Dari penyelidikan tersebut ternyata diketahui kalau kakek buyut Messi dan dan Bojan ternyata adalah saudara kandung. Dari sanalah hubungan sepupu antara dua pesepakbola jebolan La Masia tersebut berasal.

Malang buat Bojan, dia kini tak lagi memperkuat Barca setelah pada musim panas lalu dilepas ke AS Roma. Bojan kini mengantongi kewarganegaraan Spanyol meski dia lahir di Serbia. Sebagai informasi, ayah Bojan adalah warga negara Serbia sementara ibunya orang Katalan.

Sementara Messi adalah asli Argentina. Dia lahir di Rosario, Argentina, dari kedua orang tuan yang juga asli Argentina keturunan Italia. Demikian diberitakan Marca.
( din / a2s )  
sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/10/13/153928/1743450/424/bojan-messi-ternyata-saudara-sepupu?b992205424

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer