Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

(REUTERS)
Juve dan Inter Pemanasan Derby Italia 


Jakarta - Juventus akan menjamu Fiorentina tengah pekan ini, sebagai "persiapan" menghadapi big match di penghujung minggu, melawan musuh besarnya yang sedang bersemangat dengan pelatih barunya, Inter Milan.

Juventus, setelah berturut-turut bermain imbang melawan Chievo dan Genoa, akan mencoba mengais peluang meraih angka penuh lagi dengan menjadi tuan rumah buat Fiorentina pada hari Selasa (25/10/2011) malam ini.

Bagaimanapun, hasil di dua laga terakhirnya itu menjadi penurunan performa setelah mereka dengan sangat baik menaklukkan Milan 2-0 di giornata kelima. Paling tidak, pelatih Antonio Conte sudah menunjukkan pada anak-anak buah dan tifosinya, bahwa perjalanan mereka masihlah jauh.

Kemenangan atas Fiorentina semestinya menjadi persiapan yang baik sebelum mereka bertemu Inter di akhir pekan, dalam tajuk Derby d'Italia. Apalagi di minggu berikutnya Giorgio Chiellini dkk dijadwalkan berjumpa tim kuat lain, Napoli.

Sementara itu Inter sedang menikmati sebuah pencapaian khusus di musim, ketika mereka berhasil mengalahkan Chievo di Giusepe Meazza hari Ahad lalu, dan itu menjadi kemenangan pertamanya di kandang sendiri.

Allenatore Claudio Ranieri masih ditantang untuk memberi performa yang konsisten untuk La Beneamata, termasuk saat menghadapi Atalanta di Bergamo Rabu besok. Jika bisa menang juga, ia pasti mendapat kekuatan moral untuk meladeni "Si Nyonya Tua" di kota Milan di Selasa, sebelum turun lagi di Eropa menghadapi Lille.

Pada pertandingan lain, AC Milan akan dijajal Parma di San Siro, setelah mereka mendapatkan partai yang menguras tenaga akhir pekan lalu. Saat melawat ke Lecce, Rossoneri sempat tertinggal 0-3 di babak pertama sebelum bangkit luar biasa dan memenangi laga dengan skor 4-3.

Pimpinan klasemen sementara, Udinese, akan bertarung ketat melawan Napoli, sedangkan tim peringkat dua, Lazio, kedatangan Catania di Olimpico. Adapun AS Roma, yang sudah memenangi dua laga kandang terakhirnya, akan diuji Genoa di Luigi Ferraris.

Berikut ini jadwal Seri A tengah pekan ini:

Selasa (25/10) malam:
Juventus vs Fiorentina

Rabu (26/10) malam:
AC Milan vs Parma
Atalanta vs Inter Milan
Cesena vs Cagliari
Chievo vs Bologna
Genoa vs AS Roma
Lazio vs Catania
Napoli vs Udinese
Novara vs Siena

Kamis (27/10) malam:
Palermo vs Lecce
( a2s / rin )

sumber: http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/10/25/145459/1752241/71/juve-dan-inter-pemanasan-derby-italia?b99110270

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer