Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Preview: Prancis vs Serbia, Mencari Skema Ideal Les BleusBola.net - Laurent Blanc kemungkinan akan kembali merombak formasi Prancis saat akan menjamu Serbia, di Stade Auguste Delaune, Jumat (01/6) dini hari nanti.

Setelah resmi memperkenalkan 23 nama yang akan dibawanya ke putran final Euro 2012 mendatang, Blanc akan memberikan kesempatan kepada pemain yang selama ini jarang diturunkan bersama skuad timnas. Dimulai dari lini belakang, Laurent Koscielny dan Gael Clichy sepertinya akan dipersiapkan sejak menit awal, setelah Mexes dan Evra tampil buruk di pertandingan melawan Islandia.

Yann M'Vila dan Hugo Lloris juga siap kembali menjadi starter setelah sempat diistirahatkan di pertandingan sebelumnya. Olivier Giroud yang tampil apik di laga melawan Islandia bisa saja menjadi starter menggantikan Karim Benzema, dengan Mathieu Valbuena dan Florent Malouda di kedua sisi.

Sementara Serbia yang baru saja mencoret Adem Ljajic karena menolak menyanyikan lagu kebangsaan, baru saja menelan kekalahan 2-0 di pertandingan sebelumnya melawan Spanyol.

Sinisa Mihajlovic kali ini tidak menyertakan beberapa pemain kunci seperti Milos Krasic, Zdravko Kuzmanovic, Nenad Milijas, Milan Jovanovic, Miralem Sulejmani dan Nikola Zigic. Sebagai gantinya, Zeljko Brkic siap tampil di barisan pertahanan bersama dengan Damir Kahriman, yang sudah tampil saat menghadapi Spanyol.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

    Prancis tak terkalahkan di 19 pertandingan dan terakhir kali dikalahkan Belarus pada September 2010 silam, pada pertandingan perdana ditangani oleh Laurent Blanc.
    Di pertandingan terakhir, Prancis berhasil bangkit dari ketertinggalan 0-2 hingga berbalik unggul 3-2 melawan Islandia hingga akhir pertandingan.
    Prancis mengalahkan Serbia 2-1 di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2010 dengan Thierry Henry dan Nicolas Anelka masing-masing mencetak satu gol.
    Serbia hanya mencatatkan satu kemenangan di 6 laga terakhir mereka, di pertandingan terakhir, pasukan Mihajlovic ini harus takluk 2-0 dari Spanyol akhir pekan lalu.


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Prancis (4-2-3-1) : Lloris; Reveilliere, Koscielny, Rami, Clichy; A. Diarra, M'Vila; Valbuena, Martin, Malouda; Giroud.

Serbia (4-2-3-1) : Brkic; Basta, Ivanovic, Subotic, Tosic; Petrovic, Matic; Tosic, Djuricic, Kolarov; Lekic.
 (gl/mac)

sumber : http://www.bola.net/piala_eropa/preview-prancis-vs-serbia-mencari-skema-ideal-les-bleus-604cf9.html

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer