Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelita Bandung Raya (PBR) melakukan perombakan besar guna menghadapi musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Sama seperti Arema Indonesia, klub berjuluk The Boys Are Back itu juga mengincar pemain Timnas U-19 Indonesia yang tampil gemilang di Piala AFF 2013 dan kualifikasi Piala Asia 2014.

Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan (pengelola PBR), Marco Gracia Paolo, mengatakan perombakan terpaksa dilakukan setelah manajemen melakukan evaluasi terhadap perjalanan PBR di ISL 2013.

Marco mengatakan akan ada perombakan signifikan dalam skuad PBR. Tapi, dia sementara ini belum bisa sebutkan siapa saja pemain yang akan dilepas ataupun didatangkan.

''PBR akan mempertahankan imej sebagai tim yang mengandalkan pemain muda dengan membidik sejumlah pemain Timnas U-19 dan U-23,” kata Marco seperti dikutip dalam laporan Bolaindo.

Marco mengatakan manajemen telah bergerak cepat dengan melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain Timnas U-19 dan Timnas U-23.

“Ada lima pemain yang sudah kami hubungi,'' katanya. ''Semuanya pemain Timnas U-19 dan Timnas U-23.”

Saat didesak siapa nama-nama pemain-pemain itu, Marco mengelak menyebutkan namanya. Ia hanya mengatakan kemungkinan pekan depan pihaknya sudah mendapatkan kepastian siapa saja pemain yang sudah sepakat dan siap berkostum PBR.

Tujuh pemain Timnas U-19 sebelumnya sempat dikabarkan siap bergabung dengan Arema Indonesia.
Redaktur : Didi Purwadi sumber:

1 Comment:

  1. Unknown said...
    wew banyak duit tuh PBR :v komen back y

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer