Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Jakarta - Waktu yang tidak kurang dari sebulan lagi membuat timnas Indonesia U-23 harus bekerja lebih ekstra. Namun, tim 'Garuda Muda' optimistis bisa membawa pulang emas dari Myanmar.

Hal itu diungkapkan penjaga gawang timnas U-23 Kurnia Meiga ketika ditemui di lapangan C, Senayan, Sabtu (16/11/2013). Ia mengaku optimistis timnya bisamenjadi juara pada cabang olahrga sepakbola di SEA Games nanti
Kurnia dkk. sudah belajar dari kegagalan dua tahun silam, di mana pada pertandingan final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, mereka takluk 4-5 dari Malaysia lewat adu penalti.

"Saya kurang tahu apa yang menjadi penyebab kekalahan dua tahun lalu. Masyarakat yang bisa menilai. Walau begitu kita sudah berusaha tampil maksimal. Dan di Myanmar nanti, kita akan berusaha sebaik mungkin untuk capai target itu," ucapnya mantap.

Rasa percaya diri Kurnia untuk meraih hasil positif di pertandingan yang diikuti oleh negara-negara se-Asia tenggara itu, tentu bukan tanpa alasan. Menurutnya, ia dan para penggawa timnas U-23 saat ini sudah semakin solid.

"Ya 'kan kita makin lama, makin kumpul sudah semakin mengerti bagaimana maunya teman, maunya apa, mungkin sekarang bagi tim sudah mulai kompak," ungkapnya.

Selain itu, lanjut dia, tidak ada yang bisa memprediksi kekuatan dan kelemahan lawan nanti saat berada di lapangan. "Saat ini kita lebih bersyukur di grup yang sekarang. Tapi nggak ada tim manapun yang bisa diprediksi sebelum bertanding, karena bola itu bundar dan selalu ada waktu 90 menit."

Hal yang sama juga diungkapkan Andik Vermansah. Menurutnya, timnya saat ini sudah bermain kompak. "Tim sudah bermain lebih kompak, saya yakin dengan modal itu kita bisa meraih emas," kata Andik.

"Pokoknya kita sama-sama kerja keras, yang kemarin hanya kurang beruntung saja, yang terakhir ini adalah kesempatan kita," simpulnya mantap.
(mcy/roz) sumber

1 Comment:

  1. chamroeun manu said...
    Pedro mengaku senang dengan reaksi tim

    Berita terbaru dan terkiniBola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Walaupun sempat tertinggal dua gol, Barcelona akhirnya bisa memetik kemenangan saat berhadapan dengan Getafe. Pedro Rodriguez pun senang dengan reaksi yang ditunjukkan oleh Los Cules itu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Barcelona ketinggalan dua gol duluan sebelum akhirnya memetik kemenangan besar. Pedro mencetak Hat-trick, dan Cesc Fabregas meraih brace, hingga Barcelona pun menang dengan skor akhir 5-2.

    "Kami senang dengan reaksi tim usai ketinggalan 2-0. Kami bisa melalukan reaksi, sikap dari rim sangat bagus," ujar Pedro.
    Sumber http://indo11.com

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer