Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Pahlawan Timnas U-19, 'Evan Dimas Bukan Manusia'
Pahlawan Timnas U-19, 'Evan Dimas Bukan Manusia'  TEMPO.CO, Jakarta - Evan Dimas Darmono memborong tiga gol saat Timnas U-19 mengalahkan Persebaya U-21, dengan skor 4-2, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin lalu, 23 Februari 2014. Seusai laga itu banyak pujian dan komentar unik soal kapten timnas U-19 ini.
Sejumlah cuitan bahkan menyebut Evan Dimas bukan manusia. "Evan dimas bukan manusia anjir," demikian twitter dari pemilik akun ‏@Maulanaferdin. Adapun akun @fiqiefaisal berkomentar seperti ini, "Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah ya Allah :) good job Indonesia!!!!evan dimas km bukan manusia :)."


Hal yang kurang lebih senada dikicaukan pemilik akun @SonyCLTobing. "Evan dimas sama maldini macam bukan manusia tadi pas main bah."
Dalam laga itu, Evan Dimas mencetak gol pada menit ke-9, 82 (penalti) dan 90. Satu gol Timnas U-19 lainnya dicetak Mukhlis Hadi Ning Syaifullah pada menit ke-32. Sedang dua gol balasan Persebaya disumbangkan Abdul Rahman Lestaluhu (19) dan Novri Setiawan (63).(Baca: Timnas U-19, Ini Hasil dan Jadwal Uji Cobanya)
Ada ratusan komentar soal Evan Dimas dan kawan-kawan di twitter seusai laga itu. Banyak dari komentar itu yang unik. Pemilik akun @footy_fact misalnya menulis, "BREAKING NEWS! Evan Dimas Hattrick! Ibrahimovic, who?" Sedangkan ‏@arieseno bercuit,"Evan dimas. why you cant stop make a hatrick?"
Pemilik akun @GaemgyuSoul, yang dalam cuitannya memaki berbagai bahasa asing juga ikut meramaikan pujian buat Evan Dimas. "BRAVO TIMNAS U-19 ^___^!! EVAN DIMAS...YOU'RE THE BRIGHTEST INDONESIAN FOOTBALLEUR IN THIS ERA!!!" (Baca juga: Bertemu Timnas U-19, Risma: Bahagia Banget)
NURDIN
sumber:http://id.olahraga.yahoo.com/news/pahlawan-timnas-u-19-39-evan-dimas-bukan-022823578--spt.html

Mohon Ijin sekalian memperkenalkan bisnis online dan Kunjungi bisnis online bagus berikut ini ya teman2: 

Harap disimpan link ini ya teman-teman

Bisnis TanpaResiko. Terima kasih atas kedatangan anda. Anda sangat beruntung masuk zone TANPARESIKO http://more.sh/LTKCrH. Situs ini berdiri sejak 1 Juli 2013 dan situs ini berbasis Afiliasi dengan System 2 Level yaitu Direct Sponsor dan Low Sponsor .
dengan sistem ini, semua MEMBER BISNIS ini berkesempatan untuk mendapatkan Penghasilan walau tanpa melakukan kegiatan promosi sekalipun. dan satu lagi kelebihan bisnis ini adalah admin tidak dibagi komisi.
AYO GABUNG SEKARANG JUGA ya Sahabat

Alasan bergabung :

1. Keuntungan 100 %  Milik Anda
2.Tidak ada campur tangan admin website dalam.
contoh yang bergabung di web reflika  anda 3000 orang maka anda akan mendapat = 3000 x Rp.100.000,- = Rp.300.000.000,-
3. Uang tidak dikumpulkan di rekening admin, tapi langsung ditransfer ke rekening anda
4. Anda tidak bisa rekrut orang ...? jangan pesimis dulu ..!! disinilah gunanya sistem low sponsor.  Silakan sabahat daftar dan gabung disini 
http://more.sh/LTKCrHhttp://more.sh/LTKCrH  terima kasih


Setelah membaca tolong kasih komentar ya Gan, terima kasih.
 

1 Comment:

  1. joe said...
    semoga evan dimas terus membawa garuda berjaya

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer