Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Villa Siap Lampaui Rekor Raul
Jika Spanyol terus mulus di Piala Dunia 2010 maka David Villa pun punya peluang mencatatkan sejarah bagi Spanyol. Ia berpeluang melewati rekor rekan senegaranya Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa.
Villa tampil baik sepanjang Spanyol melangkah ke babak perempat final. Striker yang kini dimiliki oleh klub Barcelona itu telah berhasil menyumbangkan empat gol di Piala Dunia 2010 itu..

Namun pundi pundi gol striker berusia 28 tahun ini akan semakin bertambah jika Spanyol bisa sampai ke final. Villa telah mencetak 42 gol dari 62 kali penampilannya bersama La Furia Roja.

Artinya Villa hanya terpaut dua gol dari Raul. Striker veteran Real Madrid ini telah mencetak 44 gol dari 102 kali penampilannya bersama tim Matador namun dia tak dibawa oleh pelatih Vicente Del Bosque ke Afsel.

Villa pun masih berpeluang besar menambah gol saat menghadapi Paraguay di Ellis Park, Johannesburg, MinggU (4/7/2010) dinihari WIB. Kesempatan pun cukup besar karena Villa lebih sering dimainkan menjadi starter.

Bukan hanya rekor, Villa juga siap bersaing dengan Gonzalo Higuain dalam persaing perebutan Golden Boot. Sedangkan Robert Vittek yang juga telah mencetak empat gol sduah tak ikut persaingan karena Slovakia tersingkir.

Meski demikian, Villa pun mengungkapkan bahwa dia dapat mencetak gol berkat Fernando Torres. Dengan sederhana dia mengungkapkan bahwa kehadiran Torres dan reputasinya memberikan dia lebih banyak ruang untuk beroperasi.


suber : borneotribune,Ditulis oleh Detiksport

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer