Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Casillas: Kami ke Afsel untuk Jadi Juara

Johannesburg - Iker Casillas memastikan Spanyol akan berusaha keras mengalahkan Jerman. Kiper Spanyol ini menegaskan mereka ke Afrika Selatan untuk menjadi juara bukan hanya ingin berada di posisi keempat.

Spanyol dan Jerman akan saling bentrok di Durban,
Kamis (8/7/2010), guna mendapatkan tiket ke final. Casillas pun mengingatkan bahwa skuadnya harus berhati-hati menghadapi Jerman jika mewujudkan impiannya menjadi juara.Namun, dia memastikan bahwa Spanyol akan berusaha keras mengatasi Jerman. "Kami datang ke sini bukan berhenti di posisi empat. Kami akan bertarung melawan Jerman untuk ke final," tegas Casillas seperti dilansir Espn.

"Kami telah melewati penghalang di perempat final, dan ini penting bagi sepakbola Spanyol tetapi kita tahu Jerman adalah laga terbesar dalam sejarah kami, menjelang final Euro 2008 di Austria," ujar kiper Real Madrid ini.

Casillas pun mengingatkan skuadnya untuk fokus dulu menghadapi Jerman. "Kami semua punya impian dan kami berharap kembali ke Madrid sebagai juara. Namun pertama target kami memenangi semifinal melawan Jerman," kata Casillas.

(key/krs)


sumber : www.pialadunia.detiksport.com

0 Comments:

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer