Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Messi: Kami akan Bekuk Madrid Lagi

Sepak Bola News, Barcelona - Laga El Clasico antara Real Madrid vs Barselona baru akan berlangsung akhir bulan ini, 29 November 2010, tapi dari jauh-jauh hari aroma persaingan sudah tercium. Dari jauh-jauh hari pula Lionel Messi punya keyakinan bakal mengalahkan Madrid.

Messi bukannya tak sadar dengan kekuatan Madrid saat ini. Datangnya Jose Mourinho sebagai pelatih di awal musim membuat El Real lebih solid dan sebagai bukti kini tengah memimpin klasemen dan belum pernah kalah satu kali pun.

Messi pun tak ragu menyebut Cristiano Ronaldo dkk. lebih kuat dibandingkan musim lalu. Mourinho, disebut Messi, telah mengubah mental bertanding Madrid.

"Saya pikir, mereka lebih tangguh dari musim lalu. Tapi selalu ada hal yang sama dari tahun ke tahun: mereka tetap rival utama kami," ujarnya di ESPN Star.
"Musim lalu, mereka menekan kami sampai pekan terakhir. Mereka mempertahankan hampir semua pemain penting mereka, tetapi kuncinya adalah mental mereka berubah sejak kedatangan Jose Mourinho.""Mereka masih tim yang hebat. Tapi, Anda bisa melihat bahwa mereka kini punya mental pemenang yang lebih kuat dari awal," tukasnya.

Kendati demikian, Messi tak kehilangan optimisme. Berkaca dari hasil musim lalu, di mana Barca dua kali mengalahkan Madrid di La Liga, pemain asal Argentina itu yakin timnya bakal membekuk Madrid lagi.

"El Clasico adalah pertandingan besar, selalu begitu. Saya selalu bertekad untuk tampil bagus di pertandingan ini. Saya kira, mereka juga sangat bersemangat.""Tapi jika kami bermain dengan cara yang kami sendiri, kami akan membekuk mereka lagi kali ini," tandas Messi. ( roz / roz )

sourse : Rossi Finza Noor - detiksport.com,Rabu 17/11/2010 02:58 WIB 


2 Comments:

  1. sibutiz said...
    saya suka sama barcelona....
    Anonim said...
    LIKE THIS ..

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer