Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Alex-Terry Cedera, Chelsea Darurat

Hallo bagaimana kabar anda ? semoga sehat selalu ya ?
Sepak bola news, London  – Ini menyangkut kabar buruk The Blues, ada apa ya ?. Menurut diagnosis kabarnya  John Terry dikabarkan sedang mengalami cedera parah dan belum tahu kapan lagi akan sembuh, pemain lain terkena Alex juga mengalami cedera kronis dan diprediksi baru bisa bermain delapan pekan lagi, hasihan ya dengan The Blues ?
Alex mengami cedera engkel sudah tidak bisa bermain selama dua pekan terakhir ini, Walaupun Alex masih terdaftar sebagai pemain nasional timnas Brasil yang akan bertemu dengan Qatar pada pertengahan pekan ini.
Dari pernyataan resmi Chelsea "setelah didiagnosis tim medis Chelsea, para dokter tim nasional Brasil setuju bahwa kondisi Alex perlu ditindaklanjuti melalui operasi arthroscopic di lutut kanannya,". Waaw bagaimana ini ? Review Chesea Darurat, bola.kompas.com  (foto Terry, Alex – AFP)
"Ini akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang. Alex diperkirakan akan absen selama enam sampai delapan pekan," lanjut pernyataan tersebut.

Kondisi cedera ini membuat pelatih The Blues mr. Carlo Ancelotti pusing. Hal ini karena  sebelumnya, Ancelotti sudah dahulu kehilangan  Terry absen cedera kambuhan sejak musim lalu., Ketiadaan dua orang pemain belakang Chelsie ini  Terry dan Alex  sangat berpengaruh  besar ketika berhadapan tanding melawan  Sunderland  akhir pekan lalu, pelatih Chelsie terpaksa  menurunkan bek tengah di tugasi oleh Paulo Ferreira bersama dengan pemain lain Branislav Ivanovic
Skor akhir 0 : 3 untuk Sunderland, ini karena pergerakan pemain Sunderland yang demikian cepat tidak bisa diimbangi Ferreira  pasukan The Blues pun mengalami kekalahan

Akankah hal ini berlanjut, ayo The Bloes bangkit lagi ??

Berikan komentar anda di bawah postingan ini ! ,  Bagaimana menurut anda, apa yang saya sampaikan diatas ?  ,  saya berharap the Blues bisa menjaga performa ke stabilan Tim hingga akhir kompetisi , bagaimana menurut anda, pembaca ?  silahkan berikan komentar anda.


3 Comments:

  1. syamsul rijal said...
    berkunjung mencari info yang bermanfaat.
    salam kenal n sekalian izin follow
    jika berkenan follow balik ya
    terima kasih sebelumnya
    Urang Lembur said...
    Terima kasih Infonya kawan.

    Salam Blogger
    Unknown said...
    salam sahabat
    wah saya telat mas,semoga godl aja dech pilih mana yang ini saya gak tahu heheheh celsea yes

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer