Selamat Datang di Sepak Bola New's Soccer 足球新闻,Informasi Seputar BOLA,semoga Anda Terhibur

sofwer penambah saldo rekening

Hamka Cs sudah siap untuk tampil di luar kandang

Timnas Indonesia (ANT/Rosa Panggabean)
Hallo apa kabar ? semoga sehat-sehat selalu ya sobat ?
Soccer - pemain belakang tim Indonesia “Hamka Hamzah” akan menjadi salah satu andalan di lini belakang Indonesia saat bertemu Malaysia di semifinal leg 1 Piala AFF, Minggu 26 Desember 2010 nanti.  Posting  ini  adalah review dari vivanews.com
Selesai latihan di lapangan PSSI, Senayan, 22 Desember 2010, Hamka dan rekan-rekannya sudah siap untuk tampil diluar kandang ,  Hamka  mengaku tak takut meski harus bertanding di kandang lawan. "Bertanding lawan Malaysia, kenapa harus takut?"
Bagi Hamka sendiri bertanding di kandang Malaysia, bukan hal baru bagi Hamka. Pada 2004, Hamka sudah pernah menjajal kekuatan Harimau Malaya dalam sebuah pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion J Corp, Johor Baru. Dalam duel yang berakhir 0-0 itu, Hamka tampil menggantikan Alexander Pulalo.

"Sekarang komposisi para pemain sudah berubah, jadi kenapa harus takut. Kami sudah siap menghadapi Malaysia," kata Hamka.

Pada pertandingan leg 1 nanti yang diperkirakan menjadi perhatian sebagian besar rakyat Indonesia dalam memberikan dukungan kepada tim merah putih, pada final piala AFF  2010 Indonesia akan bertemu Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu 26 Desember 2010. Pertandingan ini merupakan leg 1 babak final Piala AFF 2010.

Kemudian dilanjutkan giliran tim Malaysia  datang ke Indonesia, tim Merah Putih  menjamu  tim Malaysia di leg 2 semifinal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, 29 Desember 2010.
 
Dari beberapa pengamat mengatakan yang penting tim merah putih “Irfan cs” memenangkan pertandingan  walaupun pada leg 1  ketika di Malaysia menang dengan skor tipis.
Akan tetapi jika dilihat dari semua pertandingan piala AFF 2010 dari record tanding ini tim Indonesia berhasil dengan nilai sempurna tidak pernah mengalami kekalahan, nanti ketika tim Malaysia datang ke Indonesia disini baru dipermainkan bola sesungguhnya, tim merah putih berusaha memenangkan tanding di AFF 2010…nah itu yang terpenting menurut pengamat sepak bola, semoga saja bisa menjadi kenyataan.

Bagaimana menurut anda, bagaimana jalannya pertandingan ?  berapa skor yang akan diraih antara tim Malaysia vs. Tim Indonesia.  Sampaikan tanggapan anda…!! Atas tanggapan dan kunjungan anda diucapkan terima kasih.



4 Comments:

  1. Yulis Samoa said...
    Saya optimis Indonesia pasti menang melawan Malaysia .. Skor 1 - 0 deh..hihihi
    GARUDA Didadaku said...
    Terbanglah Tinggi Garudaku di Negeri Jiran
    Tujukkan keperkasaanku
    Garuda Di Dadaku
    Frzhrdynt said...
    Harumkan nama negara indonesia.... Merah putihkan sepakbola dengan semangat dan tekad membara... hahaha
    admin said...
    @ Anonim Yulis Samoa : semoga saja
    @ GARUDA Didadaku : tekad bagus
    @ Blogger Farix Sanquilicuor (Faris Hardiyanto 177) : harapan bagus sekali

    komentar sobat bagus semua

Post a Comment



Sahabat / Follower :

Entri Populer